Jumat, 01 April 2011

Preview: Berburu Angka Penuh di Upton Park

Bola.net - Manchester United melawat ke Upton Park menghadapi tuan rumah West Ham, Sabtu (2/4) untuk mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen Premier League.
Tuan rumah West Ham punya modal positif menghadapi Wayne Rooney dkk, skuad Avram Grant tak terkalahkan dalam empat laga sebelumnya, meski posisi di klasemen masih menempatkan The Hammers di zona degradasi.
Pada laga terakhirnya, West Ham menahan imbang tanpa gol perempat finalis Liga Champions Tottenham Hotspur di White Hart Lane. Sebelumnya West Ham mampu mengalahkan Liverpool dan Stoke City di Upton Park.
Pertandingan terakhir United di liga sebelum international break adalah mengalahkan Bolton 1-0 di Old Traffod, meski saat itu United bermain dengan 10 pemain menyusul kartu merah Jonny Evans.
Bek asal Irlandia Utara itu dipastikan absen pada laga ini, termasuk Paul Scholes. Sementara pemain yang absen karena cedera adalah John O'Shea, Rafael da Silva, Anderson, serta Owen Hargreaves.
Tuan rumah kembali diperkuat top skor mereka, Frederic Piquionne, yang telah pulih dari cedera kaki, sementara kondisi gelandang Jack Collinson dan Junior Stanislas masih diragukan untuk tampil.
Rekor tandang United musim ini tak terlalu mengesankan, hanya empat kali menang dalam 15 laga away terakhir. Pada laga ini United kembali tak didampingi Sir Alex Ferguson yang menjalani skorsing lima pertandingan dari FA.
Pertemuan terakhir kedua tim di Upton Park, West Ham mencatat Setan Merah dengan skor telak 4-0 pada pertandingan Piala Liga 30 November lalu.
Sedangkan pada putaran pertama di Old Trafford, United menang 3-0 berkat gol-gol dari Wayne Rooney, Nani, dan Dimitar Berbatov.
Prakiraan susunan pemain:
West Ham: Green; Jacobsen, Upson, Da Costa, Bridge; Noble, Parker, Hitzlsperger, O’Neil; Cole, Ba
Manchester United: Van der Sar; Brown, Smalling, Vidic, Evra; Nani, Giggs, Carrick, Valencia; Rooney, Berbatov 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar