Rabu, 02 Maret 2011

Fergie Merasa Dicurangi

Bola.net - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson merasa timnya kembali dicurangi oleh keputusan wasit dalam laga melawan Chelsea di Stamford Bridge Rabu dini hari (01/03).
Sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Wayne Rooney, The Red Devils harus puas pulang tanpa angka setelah David Luiz menyamakan kedudukan sebelum Frank Lampard sukses menaklukkan Edwin Van Der Sar dari titik putih.
"Kami bertahan dengan buruk saat terjadinya gol pertama, itu adalah salah satu hal yang buruk," ungkap Alex Ferguson usai laga.
"Tapi untuk penalti, betapa malangnya saya. Ini adalah tahun ketiga berturut-turut kami dicurangi di sini. Luar biasa," sindirnya tegas.
Bagi wasit sang pemimpin laga semalam, Martin Atkinson, penalti yang ia berikan kepada Chelsea adalah penalti yang ke-11 selama musim ini. Ia langsung memberi hadiah penalti kepada The Blues tatkala Yuri Zhirkov yang baru masuk di babak kedua dijatuhkan Chris Smalling di kotak terlarang. Bukan hanya itu saja yang membuat Fergie pantas kecewa, sang pengadil itu pun mengusir Nemanja Vidic di penghujung laga. Bek Serbia itu menerima kartu kuning kedua setelah menjatuhkan Ramirez.
"Luiz melakukannya kepada (Javier) Hernandez dan tidak ada apa-apa yang diputuskan. Kemudian kepada Rooney, jelas sekali hari ini," sesal Fergie terhadap kepemimpinan wasit.
Ia menambahkan tentang Atkinson, "Anda semua berbicara tentang apa yang berubah dalam permainan di babak kedua, keputusan itu lah yang mengubah permainan dan ia akan tetap mewasiti setiap minggu!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar