Selasa, 29 Maret 2011

Sneijder: Datanglah Padaku, United!

Bola.net - Gelandang timnas Belanda Wesley Sneijder mulai mempertimbangkan tawaran gabung dari klub raksasa Inggris, Manchester United.
Menurut kabar yang dilansir Mirror Football, manajer United Sir Alex Ferguson siap memecahkan rekor transfer memasuki periode akhir masa kepelatihannya di Old Trafford.
Ketertarikan United pada Sneijder bukan hal baru. Setan Merah sudah berminat pada pemain yang membawa Belanda ke final Piala Dunia 2010 itu sejak musim lalu, namun Sneijder memilih untuk bertahan bersama sang treble winners, Inter Milan.
Penolakan Sneijder untuk pindah ke Manchester menjadi pukulan telak bagi Sir Alex yang mengincar pemain berusia 26 tahun itu sebagai salah satu pembelian mahalnya di Old Trafford.
Tak lama setelah menolak tawaran United musim lalu, Sneijder menandatangani kontrak baru dengan Ingter, namun sumber dekat dengan mantan pemain Real Madrid itu mengatakan bahwa Sneijder mulai mempertimbangkan untuk mencoba karir di Premier League.
Sneijder sendiri sebelum gabung Inter sempat bermain di Spanyol bersama Real Madrid. Mantan pemain Ajax itu disebut-sebut sebagai salah satu gelandang serang terbaik dunia diproyeksikan sebagai pengganti Paul Scholes di United.
Ferguson ingin meremajakan skuad lini tengah United dan memainkan Sneijder bersama Antonio Valencia, Nani, dan Darren Fletcher.
Presiden Inter, Massimo Moratti, pekan lalu mengatakan bahwa ia tak akan menjual Sneijder ke klub Inggris, namun bila sang pemain tetap berhasrat untuk pindah dan harga yang ditawarkan cocok, bukan tak mungkin Nerazzurri melepas playmaker timnas Belanda itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar