Minggu, 27 Maret 2011

United Incar Wesley Sneijder

Bola.net - Manchester United, memiliki rencana besar untuk memboyong pemain yang tampil dengan baik ketika membantu Internazionale, merebut gelar scudetto dan Liga Champions musim lalu, Wesley Sneijder.
Lini tengah United yang mulai mengalami "penuaan", karena beberapa pemain telah berumur sehingga harus ada penyegaran agar lini tengah United tetap hidup, beberapa pemain dari Serie A dikaitkan dengan United, Javier Pastore maupun Wesley Sneijder.
The Sunday Mirror, mengatakan, namun hal Fergie akan menemui kesulitan karena gelandang berusia 26 tahun tersebut telah menandatangani kontrak baru di San Siro hingga 2015.
Fergie memproyeksikan Sneijder sebagai pengganti yang ideal bagi Paul Scholes.
Sneijder telah kembali ke bentuk permainan terbaiknya, setelah harus absen yang cukup lama karena cedera, dengan kembalinya Sneijder performa Inter pun kembali bangkit dan kini persaingan merebut scudetto dengan Milan pun kembali hidup.
Meskipun sebelumnya mengaku tak ingin meninggalkan Italia, namun salah seorang teman dekat pemain Internasional Belanda tersebut, mengatakan, Sneijder kini mulai memikirkan untuk meninggalkan Inter, karena yang meminatinya adalah tim besar seperti United.
Di sisi lain, Presiden Inter, Massimo Morrati, mengakui bahwa United memang tengah mengincar pemain bintangnnya tersebut, namun dirinya kemungkinan tak akan mau melepas aset berharganya ke klub lain.
"Minat Manchester United pada Sneijder itu nyata, tapi Saya tidak ingin memikirkannya. Yang menjadi prioritas saya adalah bahwa Sneijder akan bermain dengan baik di klub ini untuk waktu yang sangat lama," kata Morrati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar