Senin, 21 Februari 2011

Cantona Rekomendasikan Valbuena Kepada United

Bola.net - Legenda hidup Manchester United, Eric Cantona, baru-baru ini merekomendasikan nama Mathieu Valbuena kepada Sir Alex Ferguson.
Dengan rencana Paul Scholes yang bersiap untuk gantung sepatu di akhir musim nanti, nama pemain timnas Perancis tersebut diharapkan bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Scholes.
Setelah tampil apik dan mencetak gol di pertandingan persahabatan melawan Inggris yang dimenangkan Perancis dengan skor 1-2, Cantona lantas menyebut Valbuena sebagai orang yang tepat untuk United.
Dan menurut harian terkemuka Perancis, La Provence, United bersiap mengikuti saran Cantona dan tengah mempersiapkan tawaran untuk mendapatkan pemain berusia 26 tahun tersebut.
Peluang united juga semakin besar setelah sang pemain sendiri menginginkan bermain di klub besar Eropa. "Jika tawaran datang dari klub besar Eropa, sulit bagi saya untuk mengatakan tidak," ucap Valbuena.
"Tetapi untuk saat ini saya ingin bertahan disini."
Ferguson mempunyai kesempatan untuk menyaksikan permainan Valbuena secara langsung ketika United terbang ke Perancis untuk menghadapi Marseille di babak 16 besar Liga Champions pada hari Rabu (23/02).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar