Kamis, 24 Februari 2011

Scholes Mau Setahun Lagi di Old Trafford

Bola.net - Setelah Ryan Giggs satu lagi pemain veteran Manchester United yang ingin menegaskan komitmen dengan memperpanjang kontrak kerja di Old Trafford, dan dialah Paul Scholes.
Scholes sendiri yang telah menyatakannya kepada sang gaffer Sir Alex Ferguson, ia bersedia untuk tinggal setahun lagi di Old Trafford, ia ingin tetap bersama Setan Merah.
Padahal sebelumnya beberapa bulan yang lalu pria yang telah berusia 36 tahun tersebut, mengatakan ada kemungkinan ia akan pensiun pada musim panas mendatang.
Namun itu semua kini ia koreksi, ia ingin merasakan 17 musim berjalan bersama United, apalagi Giggs sang rekan baru saja membubuhkan kontrak baru untuk setahun ke depan.
Meski ia hanya menjalankan 11 laga sebagai starter tim inti United musim ini, Fergie menegaskan perannya masih begitu vital untuk tim kota Manchester tersebut.
Kabarnya Scholes akan mendapatkan bonus di luar gaji per pekannya yang senilai 60 Ribu Poundsterling. Ia berhasil diyakinkan oleh Sir Alex agar menunda keputusannya gantung sepatu, ia diminta untuk menjadi teladan para pemain muda MU.
Yang pasti duo veteran Ryan Giggs dan Paul Scholes masih akan berseragam Merah hingga musim 2011-2012 mendatang, namun tidak halnya dengan Gary Neville yang menyatakan telah resmi gantung sepatu beberapa waktu yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar