Senin, 21 Februari 2011

Resmi: Evra Perpanjang Kontrak

Bola.net - Telah berakhir spekulasi tentang masa depan Patrice Evra, Manchester United telah resmi memperpanjang kontrak bek kiri tim nasional Prancis sampai 2014.
Pemain berumur 29 tahun tersebut, sebelumnya dikaitkan dengan klub Real Madrid, Jose Mourinho dikabarkan menginginkan pemain kidal tersebut.
Namun pada hari ini dirinya telah resmi menandatangani perpanjangan kontrak, dan dapat dipastikan dirinya akan terus bermain untuk Setan Merah.
"Sejak saya tiba di United, itu sudah menjadi mimpi yang nyata," kata Evra.
"Fans, pemain, manajer dan staf semua telah bekerja keras untuk membuat klub ini menjadi yang terbaik di dunia."
"Saya telah memenangkan banyak gelar dalam lima tahun terakhir, tetapi sayang ingin memenangkan lebih banyak lagi gelar dan saya tahu itu adalah mentalitas setiap orang disini."
Evra telah membuktikan dirinya sebagai pemain top di lini kiri pertahanan United sejak kedatangannya pada tahun 2006 dari Moncao dengan transfer 5 juta Euro.
Evra menjadi sosok yang membantu United memenangkan tiga gelar Liga Inggris, satu gelar Liga Champion dan tiga gelar Piala FA.
Hubungan Evra dengan Monaco pasti akan membuat Marseille membencinya dan itu yang harus dihadapi oleh Evra di babak 16 besar Liga Champion Kamis ini.
Tapi Sir Alex Ferguson, tidak merasa khawatir dengan pelecehan yang akan diterima oleh anak didiknya tersebut.
Fergie yakin Evra telah menjadi sosok yang berpengalaman di timnya, dan pastinya hal itu juga akan membuat skuad lainnya untuk tetap tenang ketika mendapat tekanan dari pendukung Marseille.
"Sudah tak diragukan lagi Evra telah menjadi salah satu yang terbaik di dunia ini," kata Fergie.
"Dia telah berkembang menjadi karakter kunci di ruang ganti dan keputusannya untuk tetap di United adalah keputusan yang sangat berguna bagi United."
"Pengalaman dan keterampilannya sangat penting bagi kami."
Dikabarkan kontrak Evra akan meningkat, Evra akan mendapatkan gaji sebesar 70.000 sampai 90.000 Euro per minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar