Kamis, 24 Februari 2011

Persembahan Rooney Untuk Fans United

Bola.net - Pemain andalan Manchester United, Wayne Rooney mempersembahkan gol indah yang dicetaknya ke gawang Manchester City akhir pekan lalu kepada para fans United yang sempat dikecewakannya.
Striker Timnas Inggris tersebut sempat mengalami masa sulit di Old Trafford, bahkan sempat mengutarakan ingin meninggalkan klub besutan Sir Alex Ferguson itu di bulan Oktober lalu.
Tetapi semuanya itu seakan terlupakan seiring dengan gol indah yang dicetaknya ke gawang City yang menyegel kemenangan Setan Merah pada laga derby Manchester itu.
"Saya dedikasikan gol itu spesial untuk para fans United, karena mereka berhak mendapatkan hal itu dari saya."
"Saya mengalami musim yang hebat dan saya mengerti betapa penting arti pertandingan derby ini, jadi saya harapkan mereka menikmati gol itu."
"Itu adalah gol terbaik saya. Mencetak gol dengan cara demikian dalam laga penting sungguh suatu hal yang sangat spesial."
"Saya melihat bola itu yang datang ke dalam kotak penalti kemudian saya berpikir kenapa tidak mencobanya? Saya sungguh sangat senang ketika melihat bola itu kemudian menembus pojok atas gawang."
"Saya pernah mencoba hal yang sama untuk mencari posisi yang tepat. 9 dari 10 tendangan salto yang saya lakukan bolanya melambung melewati mistar tetapi pada pertandingan itu bolanya mengarah ke pojok atas."
"Saya tidak punya banyak waktu berpikir untuk melakukan hal itu. Segera setelah saya berhasil melakukan tendangan salto, saya langsung melihat kemana arah bola akan keluar lapangan. Tetapi ternyata bolanya masuk melewati garis gawang dan itu adalah gol terbaik yang pernah saya buat."
"Saya pernah mencetak gol dengan cara serupa, tetapi hal itu terjadi ketika saya masih di akademi bukan dalam karir profesional saya."
"Saya tidak puas dengan penampilan saya secara keseluruhan. Tetapi ketika saya berbicara kepada beberapa rekan saya, mereka lantas menyuruh saya untuk tetap menunggu di lini depan, dan pada akhirnya saya berhasil mendapatkan apa yang saya inginkan."
Di tempat terpisah, pelatih United, Sir Alex Ferguson juga memuji gol indah Rooney. "Saya tidak pernah melihat gol yang lebih baik dari gol itu di Old Trafford. Kami pernah melakukan beberapa gol yang fantastis, tapi dilihat dari prosesnya, Anda tak akan melihat yang lebih baik dari gol itu."
"Hal itu mengingatkan saya dengan gol Dennis Law, tetapi saya tidak yakin apakah Dennis menendangnya dengan sekeras itu - gol Rooney itu sungguh tak dapat dipercaya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar