Senin, 21 Februari 2011

DHL Umumkan Kerja Sama Dengan Manchester United

Bola.net - DHL, perusahaan layanan ekspres dan logistik terkemuka di dunia, baru-baru ini menandatangani kesepakatan kerja sama dengan Manchester United di mana DHL menjadi mitra logistik resmi bagi klub sepak bola terpopuler di dunia itu. DHL akan menangani serangkaian layanan logistik untuk Manchester United selama tiga tahun ke depan.
Kerja sama ini memberikan peluang akses terhadap serangkaian program B2B (business to business) dan consumer marketing terpadu di berbagai platform termasuk digital advertising perimeter boards, matchday programme, situs klub, serta acara-acara tertentu yang diselenggarakan di Old Trafford.
Selain itu, DHL akan bekerja sama dengan Manchester United Foundation dalam pengembangan serangkaian program untuk memajukan potensi anak muda di lingkungan sekitar kita. Informasi lebih lanjut mengenai program ini akan disampaikan dalam waktu beberapa bulan mendatang.
David Wilson, Senior Vice President Sales, DHL Express (Eropa) mengatakan: "Kesepakatan ini menambah panjang daftar kemitraan kelas dunia dalam deretan portofolio logistik global kami. Bekerjasama dengan berbagai mitra terkemuka seperti Manchester United menunjukkan kemampuan kami yang tak tertandingi dalam memberikan layanan logistik bagi pelanggan di seluruh sektor industri yang mengutamakan kualitas."
Phil Couchman, Chief Executive Officer, DHL Express (UK & Irlandia), mengatakan: "Dengan menggandeng Manchester United berarti kami telah bermitra dengan organisasi yang memiliki rekam jejak di dunia internasional seperti kami. Salah satu tujuan utama bisnis kami adalah mendukung pertumbuhan berbagai entitas bisnis melalui berbagai layanan berskala internasional yang efisien dan efektif.
Sejarah perjalanan Manchester United dari suatu organisasi yang awalnya dibentuk oleh sekelompok pekerja rel kereta api menjadi hingga menjadi klub kelas dunia dengan 333 juta peserta menunjukkan bagaimana suatu bisnis berskala kecil dapat berkembang menjadi suatu organisasi berkelas dunia.
Chief Executive Manchester United, David Gill, dengan bangga mengumumkan kerja sama tersebut, "DHL adalah sebuah organisasi global dan komitmen mereka terhadap kualitas layanan dengan standar yang tinggi menjadikan mereka mitra yang ideal bagi Manchester United. Saya menyambut gembira bergabungnya DHL menjadi salah satu sponsor kami dan menanti berbagai peluang yang tercipta dari kerja sama ini."



Depan: Anggota tim kesebelasan Manchester United
Belakang: Chief Executive Manchester United, David Gill; Senior Vice President Sales DHL Express (Eropa), David Wilson; Manajer Tim Manchester United, Sir Alex Ferguson; Chief Executive Officer DHL Express (UK & Irlandia), Phil Couchman; dan Commercial Director Manchester United, Richard Arnold.

Commercial Director Manchester United, Richard Arnold, mengatakan, "Perjanjian kerja sama ini menegaskan kekuatan global Manchester United yang berkelanjutan. Begitupun dengan DHL yang memiliki pengalaman dalam hal sponsorship untuk berbagai bidang olahraga dengan dukungan jaringan yang kuat di berbagai wilayah penting kami di seluruh dunia. Kami antusias dengan berbagai peluang yang dapat tercipta bagi DHL dan penggemar kami di seluruh dunia melalui kerja sama ini."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar